English | Indonesia +62 271 721 946      

Graha Farma News

EASWAM - Shangri - La Hotel Surabaya

Visual LightBox Gallery generated by VisualLightBox.com

16A 16B 16C nextgen gallery lightbox 2by VisualLightBox.com v6.1


EaSWAM @ Hotel Shangri - La Surabaya 11 - 13 September 2019

EaSWAM (East Seminar & Workshop in Aesthetic Medicine) akan di adakan untuk ke 6 kalinya dan Tahun ini akan berlangsung di kota Surabaya. Acara ini akan membahas masalah jerawat yang pernah ada dan mempelajari lebih dalam di bidang estetika. Para nara sumber akan siap untuk berbagi pengetahuan serta pengalaman mereka dalam hal ini kepada para peserta.


Di dalam acara EaSWAM ini GENEVA Dermaceutical membuka peluang bagi peserta untuk lebih dekat dengan Produk-produk GENEVA dimana beberapa produk GENEVA ini akan kami perlihatkan serta kami berikan tester kepada peserta yang datang ke booth kami.


Ada banyak pilhan produk-produk kami mulai dari Anti Aging, Facial Care, Toner Care sampai pada Vitamin care. Adapun beberapa produk unggulan kami yakni :


- Geneva Instabright Sunscreen Cream with Alpha Arbutin, Vit A, Vit E, Vit C, Witch Hazel Extract, Shea Butter, Trehalose & Allatoin. Krim Tabir Surya dengan efek instan white yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB membantu mencerahkan kulit, meningkatkan regenerasi sel, menjaga kelembaban dan kelembutan kulit. Produk ini masih menjadi produk unggulan saat acara EasWAM dan INDAAC pada waktu lalu.

- Geneva Resurface 8 Cream with Lacid Acid, Glycolic Acid, Salicylic Acid. Krim malam khusus mengandung AHA dan BHA yang efektif membantu meregenrasi sel kulit dan menjadikan kulit wajah tampak cerah dan sehat.

- Geneva Chromawhite Night Cream with Kombinasi Dimethylmethoxy Chromanyl Palmite dan Arbutin Plus bekerja sinergis mencerahkan kulit wajah, meratakan warna kulit dan mengurangi bintik-bintik hitam. Trehalose membantu melembabkan kulit wajah. Allatoin membantu menghaluskan kulit wajah.

- Geneva Snail Cream with Snail Extract membantu dalam regenerasi sel, merangsang produksi kolagen dan elastin dan menjadi kelembapan kulit. Palmitoyl Tripeptide-5 merupakan asam amino yang membantu mengurangi garis-garis halus dan kerutan. 4-Butylresorcinol yang bekerja mencerahkan kulit wajah dan mengurangi bintik - bintik hitam. Vitamin B3 membantu mencerahkan dan menutrisi kulit. Allantoin membantu menghaluskan kulit.

Di dalam acara ini kami tak hanya sharing produk2 unggulan Geneva melainkan kami memberikan tester dan banyak promo - promo yang kami tawarkan kan khusus untuk peserta EaSWAM ini.