English | Indonesia +62 271 721 946      

Graha Farma News

I - SWAM ICE BSD Tangerang

Visual LightBox Gallery generated by VisualLightBox.com

18A 18B 18C nextgen gallery lightbox 2by VisualLightBox.com v6.1

ISWAM @ ICE BSD

Tangerang 6 - 8 Desember 2019.


I-SWAM (International Seminar & Workshop in Aesthetic Medicine) adalah acara terbesar yang paling banyak di tunggu-tunggu, di sini nara sumbernya dari seluruh dunia. Peserta bisa bertemu banyak pembicara Internasional dan kenalan baru yang sama-sama bersemangat dalam bidang Estetika.

Dengan adanya I-SWAM ini GENEVA Dermaceutical dapat ikut berperan aktif untuk mensukseskan Acara ini, salah satunya yakni GENEVA berpartisipasi membuka pameran booth agar Peserta acara ini dapat melihat dan berinteraksi langsung serta bertanya produk-produk apa saja yang ada di dalam GENEVA. Tak ketinggalan juga peserta dapat menggunakan tester yang sudah kami sediakan di dalam booth.

Untuk event I-SWAM yang kami ikuti ini pun kami mempunyai produk unggulan Geneva yakni Geneva Instabright Sunscreen Cream dan Platinum Serum menjadi salah satu unggulan produk kami di I-SWAM sama seperti Event INDAAC dan EaSWAM kemarin, berikut adalah produk unggulan kami di event I-SWAM :


- Geneva Instabright Sunscreen Cream with Alpha Arbutin, Vit A, Vit E, Vit C, Witch Hazel Extract, Shea Butter, Trehalose & Allatoin. Krim Tabir Surya dengan efek instan white yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB membantu mencerahkan kulit, meningkatkan regenerasi sel, menjaga kelembaban dan kelembutan kulit.

- Geneva Platinum Serum with Botox Effect. Serum yang terdiri dari 4 bahan aktif utama yaitu Acetyl Hexapeptide-8 (secara aktif mengurangi garis-garis dan kerutan yang mendalam pada kulit), kombinasi Hyaluronic Acid, Diglycerin dan Allatoin (bekerja secara sinergis untuk membantu mengembalikan elastisitas kulit, melembabkan kulit dan membantu mempercepat regenerasi sel kulit).

- Geneva Giga White Serum Serum wajah dengan kinerja tinggi yang di dukung oleh kombinasi Capparis Extract, Olive Extract, Orange Extract, Oryza Sativa, Alpha Arbutin, Vit B3 dan Vit. C yang bekerja sinergis mencerahkan dan memutihkan kulit wajah, menyamarkan noda hitam, memperbaiki tekstur kulit dan menjaga kelembaban kulit.

- Geneva Terrawhite Night Cream with Kombinasi Capparis Spinosa Extract, Olive Extract, Orange Extract, Oryza Sativa dan Arbutin Plus yang bekerja sinergis mencerahkan kulit wajah, meratakan warna kulit dan mengurangi bintik-bintik hitam. Trehalose membantu melembabkan kulit wajah. Allantoin membantu menghaluskan kulit wajah.

- Geneva Sativa Body Scrub Scrub lembut mengandung Shea Butter, Grape Seed Oil, Sunflower Seed Oil, dan Rice Scrub membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati, menjadikan kulit terasa lembut, halus dan lebih cerah.


Dan masih banyak lagi produk-produk terbaik kami yang akan kami sharing kepada para peserta acara I-SWAM ini.