English | Indonesia +62 271 721 946      

Graha Farma News

Graha Farma di Trade Expo Indonesia: Komitmen Mewujudkan Kesehatan Global dan Pertumbuhan Ekonomi

Visual LightBox Gallery generated by VisualLightBox.com

20A 20B 20C nextgen gallery lightbox 2by VisualLightBox.com v6.1

Tangerang 18 - 22 Oktober 2023.


PT Graha Farma, sebagai perusahaan farmasi, kosmetik, dan herbal dengan visi untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, turut serta dalam ajang Trade Expo Indonesia (TEI) ke-38, dalam ajang yang merupakan platform B2B terbesar di Indonesia ini, PT Graha Farma menampilkan produk-produk inovatif dan berkualitasnya.

Pada event ini PT Graha Farma menghadirkan produk-produk inovatif yang tidak hanya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat luas tetapi juga untuk merambah pasar global. Sebagai salah satu peserta event, PT Graha Farma bertekad untuk menjalin kolaborasi, memperluas jaringan, dan mengeksplorasi peluang baru yang ditawarkan acara ini untuk pertumbuhan bisnisnya.

Booth PT Graha Farma di acara ini menghadirkan beragam produk inovatif yang dirancang dengan standar kualitas tinggi dan hasil inovasi terkini, mulai dari farmasi atau obat-obatan over the counter, produk perawatan kesehatan hingga produk kosmetik milik Graha Farma, yakni Lore, Genetrix, Deosense, dan Geneva. Para pengunjung, mulai dari pebisnis internasional hingga ibu rumah tangga yang tertarik untuk memulai usaha, memiliki kesempatan untuk melihat dan mempelajari produk-produk unggulan dari Graha Farma.


TEI 2023, yang mengusung tema "Sustainable Trade For Global Economic Resilience", diadakan secara hybrid. Pameran offline telah berlangsung pada 18-22 Oktober 2023 di ICE BSD Jakarta. Di booth Graha Farma, para pengunjung tidak hanya mendapatkan informasi tentang produk-produk unggulan, tetapi juga dapat berdiskusi langsung dengan tim product development dan tim marketing PT Graha Farma untuk mendalami lebih jauh tentang kualitas dan inovasi di balik setiap produk.

Kehadiran PT Graha Farma dalam acara TEI 2023 merupakan langkah strategis untuk memperluas pasar global. Dengan partisipasi yang aktif dan tampilannya yang menonjol dalam acara tersebut, PT Graha Farma telah menunjukkan komitmennya untuk terus menghadirkan inovasi dalam industri farmasi, kosmetik, dan herbal, serta menegaskan peran pentingnya dalam menyokong pertumbuhan ekonomi nasional melalui ekspansi perdagangan internasional.