English | Indonesia +62 271 721 946      

Graha Farma News

PT Graha Farma di i-SWAM 2023: Brand Unggulan dan Layanan Maklon Berkualitas

Visual LightBox Gallery generated by VisualLightBox.com

graha farma I-SWAM 2023 graha farma I-SWAM 2023 graha farma I-SWAM 2023 nextgen gallery lightbox 2by VisualLightBox.com v6.1

Pada 1-3 Desember 2023, PT Graha Farma berperan sebagai exhibitioner di International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (i-SWAM) ke-14 di ICE BSD, Tangerang Banten. Sebagai platform internasional yang dinantikan oleh lebih dari 4000 dokter, i-SWAM mengintegrasikan ilmu kedokteran estetik dan anti-aging dengan industri kesehatan, wellness tourism, dan entertainment.

Sebagai pelaku utama dalam industri kesehatan dan kecantikan, PT Graha Farma memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan brand unggulan seperti GenEva, Lore, Genetrix dan Deosense. Booth PT Graha Farma di i-SWAM 2023 tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga memberikan pengalaman interaktif yang berkesan. Pengunjung yang hadir tertarik untuk menanyakan mengenai produk unggulan seperti GenEva Platinum Serum, GenEva Instabright Sunscreen Cream, Genetrix Slimming Cream, Lore Vitagro Hair Serum dan Lore Spa Series.

Selain itu, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mengetahui lebih lanjut tentang layanan maklon yang ditawarkan oleh PT Graha Farma. Maklon, bentuk kerja sama bisnis yang dijalankan oleh pabrik dan pemilik merek, memungkinkan pengunjung memesan produk sesuai merek mereka. Proses ini memberikan solusi komprehensif bagi para pelanggan yang ingin menghadirkan produk eksklusif dengan kualitas terbaik. Sambil menikmati pengalaman interaktif di booth, pengunjung dapat membeli produk secara langsung dengan menggunakan promo yang berlaku selama acara, memungkinkan mereka membeli produk PT Graha Farma dengan penawaran istimewa. Dengan adanya layanan maklon dan promo harga khusus, PT Graha Farma berupaya memberikan solusi terbaik bagi para pelanggan yang menginginkan produk eksklusif. Adanya kesempatan untuk bertanya secara langsung, membuat pengunjung dapat merinci kebutuhan mereka dan menjelajahi potensi kolaborasi yang menguntungkan dengan PT Graha Farma.